23 November 2011

Kompetisi Futsal dan Gerak Jalan Meriahkan HUT KORPRI Kota Sukabumi

CIKOLE – Menyambut HUT Ke-40 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tingkat Kota Sukabumi 2011, tepatnya pada 29 Nopember 2011, Pemkot Sukabumi mengadakan berbagai kegiatan di antaranya futsal antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kota Sukabumi yang diikuti 38 instansi dilaksanakan di GOR Merdeka Kota Sukabumi, kemarin. 
Kepala Bidang Olahraga Disporabudpar Yonan Sufyarman mengatakan, turnamen futsal ini bertujuan meningkatkan kebugaran pekerja PNS di lingkup Pemerintah Kota Sukabumi, serta menjalin silaturahmi antar pegawai di setiap OPD Lingkup Pemkot Sukabumi. “Dalam pelaksanaan futsal ini dilaksanakan siang hari agar tidak mengganggu pekerjaan,” ujar Yonan. Antusias OPD cukup tinggi dalam turnamen yang diagendakan 22 sampai 24 Nopember. “Berbagai pertandingan olahraga. Gerak jalan Beregu Putra dan Putri, serta Relly Gerak Jalan antar OPD, Instansi, BUMN dan BUMD se-Kota Sukabumi,” rinci Yonan. 

Gerak Jalan Beregu Putra dan Putri akan dilaksanakan pada 24 Nopember 2011, dengan start dan finish di Lapangan Merdeka Kota Sukabumi, serta untuk Relly Gerak Jalan, terlebih dulu para peserta mengikuti babak penyisihan serta babak final akan dilaksanakan pada 29 Nopember, bertepatan dengan acara puncak HUT Ke-40 KORPRI tingkat Kota Sukabumi di Lapangan Merdeka Kota Sukabumi. 
Kembali ke turnamen futsal yang menggunakan sistem gugur, pada pertandingan pertama kemarin, Tim Setukpa Lemdikpol melawan Dinas Sosial Tenaga Kerja (Dinsostek) Kota Sukabumi. Laga yang berlangsung sengit. Pemenang harus ditentukan melalui adu penalti setelah kedua tim bermain imbang di waktu normal dan perpanjangan waktu. Dinsostek menang adu penalti dengan skor 2-3. Selanjutnya Pertandingan antara PDAM Tirta Bumi Wibawa dan Dinas Pendidikan Kota Sukabumi, dimenangkan PDAM TBW dengan skor 2-3.(fkr) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar