16 Januari 2011

Bapak dan Anak Kritis Akibat Ledakan

SUKABUMI, (PRLM). Amin (52) dan Udi (24) warga Kampung Cipeut, Desa Wangunreja, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Minggu (16/1) terpaksa dilarikan warga ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syamsudin, Kota Sukabumi. Mereka mengalami luka cukup serius akibat ledakan yang menimpa saat tengah memperbaiki rumahnya.
Walaupun masih belum dipastikan pemicu ledakan, namun mereka mengaku ledakan berasal dari sebuah benda yang mirip dinamo sepeda. Benda yang bawahnya runcing ditemukan korban di suatu tempat beberapa waktu lalu. Suara ledakan yang mengakibatkan bapak dan anak terkapar, terdengar hingga radius setengah kilometer dari lokasi tempat kejadian perkara (TKP). Warga sempat terperangah ketika mendengar ledakan itu.
“Kami sempat berlarian mendekati suara ledakan yang cukup keras. Tidak menyangka ledakan itu berasal dari rumah Damin yang saat itu tengah diperbaiki. Warga melihat kedua korban telah terkapar di ruangan dapur yang tengah diperbaiki,” kata salah seorang warga E. Sukarya kepada "PRLM". (A-162/A-147)***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar