15 Januari 2011

Dua Angkot dan Satu Rumah Tertimpa Pohon Besar

SUKABUMI, (PRLM),-Hujan deras disertai angin besar, Sabtu (16/1) melanda Kota dan Kabupaten Sukabumi. Akibatnya, dua mobil angkutan kota (Angkot) dan satu rumah milik warga rusak berat tertimpa pohon besar. Peristiwa tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Namun suasana mencekam sempat melanda warga saat angin kencang menerjang kawasan rumah warga.
Peristiwa robohnya pohon angsana di Jl. Tipar Gede, kelurahan Tipar Kecamatan, Citamiang, Kota telah merusak dua unit angkot jurusan Barosan dan Sukarajaan. Saat pohon tua itu roboh, kedua mobil angkot tengah dipenuhi penumpang. Namun beruntung tidak satupun korban luka akibat timpaan pohon tersebut.
Mereka berhasil keluar dari dalam mobil itu, setelah petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Citamiang dibantu warga berhasil mengevakuasi seluruh penumpang keluar dari dua mobil angkot yang terhimpit pohon.
“Tiba-tiba saja pohon yang berada tidak jauh dari warung nasi menimpa dua mobil angkot,” kata salah seorang saksi mata, Bubur Burahman kepada "PRLM". (A-162/kur)***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar