15 Januari 2011

Kantor Disosnaker & PBA Kota Sukabumi Akan Pindah

Web Kota Sukabumi--Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Penanggulangan Bencana (Dinsostek PB) Kota Sukabumi, yang sekarang berlokasi di Jalan Pabuaran, Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, menurut rencana akan dipindahkan ke Jalan Ciaul Pasir, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.
Kepala Dinsostek PB Kota Sukabumi, Drs. H. Saleh Makbullah, M.Si. menjelaskan, rencana akan dipindahkannya Dinsostek PB tersebut, karena gedung yang ditempati sekarang, menurut rencana akan ditempati oleh Bagian Penanggulangan Bencana Kota Sukabumi, yang akan berubah status menjadi Badan Penanggulangan Bencana Kota Sukabumi.
Untuk itu, Kepala Dinsostek PB Kota Sukabumi, berharap kepada segenap lapisan warga masyarakat, khususnya yang akan membuat Kartu Kuning, tidak perlu merasa khawatir atas rencana akan dipindahkannya Dinsostek PB tersebut. Karena tidak akan mengganggu pelayanan pembuatan Kartu Kuning kepada warga masyarakat. Selain itu, juga lokasi gedung baru Dinsostek PB ini, sangat mudah dijangkau oleh warga masyarakat, karena akses transportasi ke lokasi gedung baru Dinsostek PB ini, banyak dilalui oleh Angkutan Kota (Angkot).
Kepala Dinsostek PB Kota Sukabumi menjelaskan, pembuatan Kartu Kuning bukan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari, tapi merupakan kegiatan musiman, tepatnya pada setiap kelulusan sekolah, serta pada saat pendaftaran testing Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Dijelaskan pula, pada momen tersebut, jumlah warga masyarakat yang membuat Kartu Kuning, dalam setiap harinya mencapai ratusan bahkan ribuan orang. Sedangkan pada hari-hari biasa, jumlah warga masyarakat yang membuat kartu tersebut tidak banyak, yakni hanya beberapa orang saja. Disamping itu, proses pembuatan kartu tersebut tidak lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar