25 Januari 2011

Gara-gara Salah Kirim SMS, Siswi SMA Itu Jadi Korban Perkosaan

SUKABUMI, (PRLM).- AJ (16) warga Cibolang, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Senin (23/1) mendatangi Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Sukabumi Kota. Pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMA) cukup ternama di Kota Sukabumi itu, diduga menjadi korban perkosaan. Korban sempat disekap tersangka RJ (23) warga Cilangla, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, hingga seharian. Korban dipaksa melakukan hubungan badan di sebuah hotel di bilangan Desa Warnasaari, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi.
Dari keterangan yang berhasil dihimpun "PRLM", petaka berawal dari pesan singkat (SMS---red) nyasar yang berlanjut hingga korban berkenalan dengan tersangka. Korban sama sekali tidak menyangka salah kirim itu, ternyata dimanfaatkan RJ (23), untuk mengelabui korban.
Apalagi ajakan berkenalan tersangka sangat direspon korban. Perkenalan melalui pesan singkat terus berlanjut hingga beberapa pekan. Pelajar kelas 12 itu, sama sekali tidak menyangka perkenalan yang terus berlanjut dimanfaatkan tersangka untuk memuluskan akal bulusnya.
“Petaka itu berawal ketika korban menerima pesan singkat nyasar. Dari pesan itulah, tersangka berkenalan dengan tersangka,” kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminalitas (Reskrim) Mapolresta Sukabumi Kota, Ajun Komisaris Polisi (AKP), Engkus Kuswaha kepada "PRLM", Senin (23/1). (A-162/das)***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar