7 Januari 2011

SJC SMA NEGERI 1 GELAR BROADCASTING COMPETITION TAHUN 2011

Web Kota Sukabumi --Smansa Jurnalistik Club (SJC) SMA Negeri 1 Kota Sukabumi, akan menyelenggarakan Broadcasting Competition Tahun 2011, yang terdiri dari Lomba Photography, Lomba Parodi Video Klip, dan Lomba Presenter, bagi siswa SMP, SMA dan SMK Sederajat se Wilayah Bogor. Kegiatan yang mengambil tema, Jurnalistik Sebagai Gaya Hidup Remaja ini, dijadualkan berlangsung selama 3 hari, tepatnya dari tanggal 28 sampai dengan 30 Januari 2011 mendatang.
Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut, seperti dijelaskan Ketua Umum SJC SMA Negeri 1 Kota Sukabumi, Yusuf Daniel Hidayat, selain dalam rangka mengisi kegiatan Bulan Prestasi SMA Negeri 1 Kota Sukabumi Tahun Pelajaran 2010-2011, juga dalam rangka merealisasikan program kerja Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMA Negeri 1 Kota Sukabumi tahun 2010-2011, dan program kerja SJC SMA Negeri 1 Kota Sukabumi tahun 2010-2011.
Selain itu, juga untuk menciptakan salah satu wadah bagi siswa SMP, SMA dan SMK Sederajat dalam menyalurkan bakat dan minat di bidang entertainer, jurnalistik dan broadcasting, sebagai ajang apresiasi dan kreativitas siswa dalam bidang entertainer, jurnalistik dan broadcasting, serta untuk menggali potensi sekaligus menciptakan bibit-bibit entertainer, jurnalis dan broadcaster remaja.
Diharapkannya, dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, dapat memberikan kontribusi positif terhadap generasi muda, sehingga generasi muda dapat menghindari kegiatan dan perbuatan yang bersifat negatif, seperti kenakalan remaja dan sebagainya. Selain itu, juga dapat memberikan kontribusi secara nyata terhadap program Pemerintah Kota Sukabumi, khususnya dalam mencapai Visi Pembangunan Kota Sukabumi, yakni Terwujudnya Kota Sukabumi Sebagai Pusat Pelayanan Berkualitas Bidang Pendidikan, Kesehatan dan Perdagangan di Jawa Barat, Berlandaskan Iman dan Taqwa; serta Visi Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, yakni Dengan iman dan taqwa mewujudkan pemerintahan yang amanah berparadigma surgawi, menuju Kota Sukabumi yang cerdas, sehat dan sejahtera, baik lahir maupun batin, dilandasi nilai-nilai fhilosofis, Shidiq, Tabligh, Amanah, Fathonah.
Ketua Umum SJC SMA Negeri 1 Kota Sukabumi, menghimbau seluruh siswa SMP, SMA dan SMK Sederajat yang akan mengikuti kegiatan tersebut, agar segera mendaftar ke Sekretariat Panitia Penyelenggara, dengan alamat SMA Negeri 1 Kota Sukabumi, jalan R.H. Didi Sukardi Kota Sukabumi, selambat-lambatnya pada tanggal 10 Januari 2011, karena pada tanggal 11 dan 12 Januari 2011, akan dilaksanakan Technical Meeting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar