15 Februari 2011

Jalan Sukaraja-Gegerbitung Rusak Berat

SUKABUMI, (PRLM).- Warga di sepanjang lintasan yang menghubungi Kecamatan Sukaraja, Cirenghas dan Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi mengeluhkan buruknya kondisi jalan disana. Hampir sebagian besar badan jalan di kawasan itu, rusak berat.
Kerusakan badan jalan selain diduga kualitas perbaikan relatif sangat rendah, juga akibat intensitas curah hujan yang masih belum mereda. Hampir setiap hari hujan deras kerap mengguyur kawasan Sukabumi.
Walaupun kerusakan badan jalan di sana tidak merata, namun warga sangat berharap dinas terkait untuk secepatnya memperbaiki lintasan. Apalagi kerusakan yang terjadi pada jalan milik Pemkab Sukabumi itu, sangat mengancam keselamatan para pengguna kendaraan bermotor.
“Kami berharap pemerintah untuk secepatnya memperbaiki badan jalan yang kini mengalami kerusakan. Apalagi kerusakan di lintasan itu sudah berlangsung lama yang hingga kini masih belum kunjung diperbaiki. Kalaupun ada perbaikan di beberapa titik lintasan, tetapi hanya mampu bertahan hingga dua sampai tiga bulan saja,” kata Ny. Iin (45) warga Desa Bencoy, Kecamatan Cirenghas, Kabupaten Sukabumi, Minggu (13/2). (A-162/A-147)***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar