24 Februari 2011

Saking Dingin Sukabumi, Bulukuduk Komeng Merinding

Radar Sukabumi --Siang kemarin sebagian warga memadati Alun-alun Kota Sukabumi. Ini bukan karena ada peristiwa kriminalitas atau bencana yang menghebohkan. Kejadiannya juga menghebohkan juga sih. Tapi hebohnya mengundang gelak tawa. Karena, warga berbondong-bondong ingin menyaksikan artis pelawak Indonesia Adul dan Komeng.
Sengaja kehadiran Komedian papan atas tanah air itu ke Kota Mochi untuk melakukan shooting untuk acaranya pada salah satu televisi swasta. Dengan diiringi sepeda antik berwarna-warni, Adul mengelili Kota Sukabumi dari Balaikota Sukabumi hingga Alun-alun Kota Sukabumi. Sedangkan untuk Komeng menggunakan andong.
"Ini adalah pengalaman pertama saya bertemu dengan Artis," ucap warga Kota Sukabumi, Garlia saat menyaksikan kegiatan shooting kepada Radar Sukabumi. Gadis berambut panjang ini menambahkan sebenarnya ingin foto bareng cuma dari pihak kru tidak memperbolehkan. "Ya, terpaksa deh,"sambungnya kecewa. Sementara Komedian Komeng sendiri mengaku gembira bisa berkunjung ke Sukabumi. " Ini menjadi pengalaman pertama saya. Suasana di sini sangat berbeda jauh dengan di Jakarta. Di samping masyarakatnya yang ramah-ramah. Tempatnya juga dingin nyampe-nyampe bulu kuduk saya merinding," ucapnya sambil bercanda.
Karakternya yang kocak saat melakukan shooting ternyata tidak berbeda jauh dengan kesehariannya. Di sela-sela kegiatannya komedian kawakan tersebut menyempatkan diri untuk menggendong salah satu anak yang berada di sekitar lokasi sampai dia nangis karena ketakutan. Namun Komeng tetap saja melakukannya sampai pengunjung yang berada di sekitar lokasi tertawa melihat tingkahnnya yang kocak.(rp4)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar