22 April 2011

Jasa Raharja Gelar Pengobatan Gratis di Terminal Sudirman

Warudoyong -- Untuk meningkatkan peran serta Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi di dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, mengadakan pemberian pelayanan kesehatan secara cuma-cuma kepada para pengemudi, penumpang dan pengunjung Terminal Sudirman Sukabumi di Jalan A R Hakim Kota Sukabumi, kemarin. 

Program tersebut dalam rangka Mobil Unit Keselamatan Lalul Lintas (MUKL) yang memberikan pelayanan pengobatan gratis kepada setiap pengunjung yang datang ke terminal tersebut."Kegiatan ini kami lakukan dalam rangka menyampaikan kepada masyarakat terhadap keberadaan Jasa Raharja yang memang secara kinerja memberikan pelayanan terhadap masyarakat untuk permasalahan kecelakaan dan keselamatan lalu lintas," ujar Penanggungjawab Pelayanan Jasa Raharja Sukabumi, Toif Rianto kepada Radar Sukabumi kemarin.
Selain hal tersebut, Toif menambahkan kegiatan ini dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat. Sehingga, masyarakat bisa merasakan pelayanan optimal yang dilakukan pihaknya. "Dengan kegiatan ini, semoga masyarakat bisa merasakan pelayanan yang kami berikan," sambungnya. 
Sementara itu, antusisme masyarakat mulai sopir, kondektur dan masyarakat sekitar menyambut baik. Mereka berharap kegiatan ini terus dilakukan. "Kami senang sekali dengan kegiatan ini. Justru kegiatan seperti inilah yang diinginkan masyarakat," ucap salah satu pengunjung yang datang ke lokasi pelayanan Apip (69). Pengunjung Terminal Sudirman yang juga penumpang bus tersebut benar-benar merasakan manfaatnya dari kegiatan yang dilakukan oleh Jasa Raharja. Kegiatan tersebut juga bekerja sama dengan RS Secapa Polri dalam hal tenaga medisnya. (rp4)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar