14 Mei 2011

Kelurahan Nanggeleng Wakili Kota Sukabumi

Lomba Kinerja Tingkat Jawa Barat
Citamiang -- Kelurahan Nanggeleng Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi sedang berbenah. Ya, Kelurahan Nanggeleng terpilih untuk mewakili Kota Sukabumi menjadi Duta Kota Sukabumi untuk mengikuti Lomba kelurahan tingkat provinsi Jawa Barat. Asisten Pemerintahan Pemkot Sukabumi, Ipin Syaripin mengatakan, tim penilai akan melakukan tugas penilaian di Kota Sukabumi pada Senin 23 Mei 2011. "Saat ini upaya berbagai persiapan dan kesiapan tengah dilakukan,"katanya, kemarin.

Pada kesempatan rapat evaluasi di ruang pertemuaan Kelurahan Nanggeleng, Assisten I Bidang Pemerintahan yang didampingi Kepala BPMKB, A Hamdan menegaskan kriteria penilaian meliputi pendidikan masyarakat, kesehatan , ekonomi, keamanan dan ketertiban. "Di samping itu juga partisipasi masyarakat, bidang pemerintahan,lembaga kemasyarakatan, dan pemberdayaan kesejahteraan keluarga atau PKK,"sebutnya.
Menyikapi kondisi demikian, Ipin dan Hamdan yang mewakili walikota mengharapkan agar seluruh instansi terkait dan dinas memberikan peran aktifnya secara terpadu untuk turut serta memberikan dorongan baik berupa moril maupun material." Ini semata-mata dapat menunjang kesiapan dan persiapan Kelurahan Nanggeleng untuk mengikuti lomba,"harapnya.
Lebih lanjut ditegaskan, pada prinsipnya seluruh unsur yang terkait baik aparat maupun masyarakat terus melakukan pembenahan ke arah perbaikan baik dari sisi administrasi, kelengkapan, maupun fisik dengan memanfaatkan sisa waktu 12 hari lagi. (dit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar