2 Mei 2011

Saint Loco Gebrak Sukabumi

Sukabumi -- Grup band papan atas Indonesia Saint Loco akhirnya meramaikan A Zone 2011 di Orange Cafe Jalan Siliwangi Sukabumi, (30/4). Para penonton dipilih dari komunitas band, mahasiswa Sukabumi dan Cianjur diberikan suguhan musik yang premium, eksklusif, dan personal persembahan Brand A. Saint Loco hadir dalam A Zone Sound Versity sajian musik khas dan didukung dengan tata ruang konser yang unik serta penampilan yang ekspresif dari Saint Loco dengan tema Release the Spirit. Konser musik ini bertempat di Orange Cafe, Sukabumi.

Brand A memberikan pengalaman musikal tak terlupakan bagi para penonton yang dipilih secara khusus melalui program A Zone Sound Versity.
Di tahun 2011, A Zone Sound Versity hadir dengan tema musikal yang berbeda. Think of More Fun bagi mereka yang menginginkan suasana fun saat menonton musik, Release the Spirit bagi mereka yang ingin bebas berekspresi sambil menikmati musik dari musisi-musisi favoritnya, serta Feel the Romance bagi mereka yang menginginkan suasana romantis melalui alunan musik. Semua tema ini mewakili semangat Go A Head yang dimiliki oleh Brand A.
"Apresiasi dari Brand A kepada pelanggan setia ini agar kami lebih dekat dengan mereka. Kan ada istilah tak kenal maka tak sayang,"ujar Mochammad Balya, Marketing Area Manager PT HM. Sampoerna Tbk kepada Radar Sukabumi.
Menurutnya, program tersebut selain menguji kreativitas diantara para peserta , juga memanfaatkan barang-barang bekas yang tidak terpakai diantaranya kayu, kardus dan bungkus rokok. Melalui acara tersebut Brand A mengajak para perokok dewasa untuk dapat lebih mengekspresikan selera musik mereka sesuai dengan semangat Go A Head dari Brand A. Acara dibuka tepat pukul 19.00 WIB. dimulai dengan penampilan dari band lokal Sukabumi dan akhirnya tepat mulai pukul 21.30 WIB Saint Loco, menggebrak dengan lagu-lagu andalan mereka yaitu Santai Saja, Terapi Energi, dan Time To Rock n Roll. Dilanjutkan dengan beberapa lagu hits mereka yang sudah akrab di telinga para penonton, seperti Kedamaian. Antusiasme penonton konser As You Like It sangat terlihat dimana semua penonton ikut bersandung mengikuti setiap lagu yang dibawakan Saint Loco. Lagu-lagu hits mereka dibawakan dalam Sound Versity.
"Saya seangat senang bisa diundang secara khusus oleh Brand A dan sangat antusias untuk dapat menyaksikan konser Saint Loco malam ini secara live di Sukabumi," kata salah seorang pengunjung Agung yang datang dari Cianjur.
"Tema yang terlihat dari tata ruangan yang unik, membuat kami nyaman menikmati suguhan musik malam ini,"tuturnya yang juga menambahkan bahwa sekitar 400 orang hadir diundang langsung oleh Brand A dan grup band Saint Loco, hadir di Sound Versity.
Sementara itu, Juara I pemenang Komunitas Detik dari STKIP PGRI Sukabumi, Rifki Gunadi mengatakan dalam event tersebut pihaknya mengambil tema kapal bajak laut. "Uang pembinaan yang kami terima akan dibagikan untuk anggota komunitas dan sebagian untuk membayar biaya kuliah,"pungkasnya.(drw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar